InformasiKota Malang

Cegah Covid-19, Arema FC Disinfektan Kantor ‘Kandang Singa’

Langkah pencegahan penyebaran virus corona (covid-19) terus dilakukan oleh manajemen klub Liga 1 Arema FC. Setelah sebelumnya menunda latihan perdana, kini Singo Edan melakukan penyemprotan disinfektan di kantor mereka, Kandang Singa, Sabtu (21/03).

“Berbagai upaya kita lakukan untuk mencegah penyebaran virus Corona. Apalagi ini sudah menjadi wabah, jadi kita menyemprotkan disinfektan di mess dan Kantor Arema FC” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji.

Apalagi, baik kantor Arema dan juga mess pemain posisinya, tepat berada di pemukiman warga. Upaya penyemprotan ini disaksikan langsung oleh CEO Arema FC, Agoes Soerjanto dan Danrem 083/ Bdj Kolonel Inf Zainuddin.

Penyemprotan disinfektan ini memang sesuai dengan instruksi dan warning yang dikeluarkan oleh Pemerintah Propinsi Jawa Timur, bahwa Surabaya dan Malang masuk dalam zona merah persebaran covid-19.

Kedua daerah ini terindikasi rentang dengan penyebaran covid-19, karena memang menjadi dua kota terbesar di Jatim, dengan mobilitas manusia yang tinggi di dalamnya, baik keluar maupun masuk ke kota.

Sebelum adanya peringatan zona merah, Arema FC memang sudah menunjukkan kewaspadaan tinggi. Setiap penonton yang masuk ke dalam Stadion Kanjuruhan mendapatkan pengawasan ketat dengan diukurnya suhu tubuh menggunakan Gun Termometer.

“Upaya pencegahan harus selalu dilakukan. Ini merupakan bentuk antisipasi Arema FC terhadap menyebarnya virus Corona” ungkap Sudarmaji.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close